Rabu, 25 Januari 2012

KAMPUS *ospek*

Alhamdulillah ya,, (lagi lagi virus syahrini (-_-")) udah hampir sampai ke topik utamanay...!
Kampus USU..
selamat anda berhak masuk di kampus USU jurusan TEKNIK MESIN
(apaan sih, sombong banget,!! biasa aja do0nk..!!)
heheh :D cuma bangga aja, sekalian ngasih tw kalau aku masuk usu,

----------------------------------------------------------------------
ketakutan yang pertama kali kurasakan,,
"duch gmn nie,,!! apa benar aku cewek satu2nya?? ntr aku di apa2in ma yang laen,, hhuuwwaa :'( TAKUT"
itu yang selalu di otakku, kata2 itu gax bisa hilang, gax bisa musnah, gax bisa pergi dari otakku,,

KRIIIIINGGGG (hape siapa tuch yang berdering??)
heheh :D ternyata hp gw..!! ketika di lihat "waduch ada nomor baru nie, siapa ya??"
amie : halo Assalamualaikum.. siapa nie??"
senior : waalaikum salam,, nie sakinah rahmi teknik mesin,??
amie : iya nie siapa??
senior : kemana kw dek, udah nunggu lama pun kami, kw belum juga datang,, (marah2 lo0 dia :'( )
amie : loch bng amie khn ke kampus jam 12, kenapa amie harus kesana sekarangbng?? sekarang khn masih jam 11.30??
senior : udah lah datang aja kw ke kampus yang laen udah nunggu kw nie, di mana kw sekarang biar abng jemput (aseeekkk like this yo0)
amie : (apa di jemput segala?? -_-)  wah gax usah bng amie udah dekat kampus nie,,
senior : iya di mananya?? biar ku jemput..
amie : (aduch nie senior ngarep bngt sih) aduch bng gx usah amie sama teman amie nie, gx mungkin kita tartik khn..!!

seniornya namanya REYHAN heheh dr tadi lupa namanya krn tuch buat senior aja :D (dasar masih aja tetap pikun (-_-")) sampe akhirnya bng reyhan jemput aku yang lagi jalan ber2 sama devi,,


hahah :D yang ini loch yang namanya bng reyhan, ini foto di KTM dy,,!! wkhkhk :D maklum lah, klw yang namanya foto KTM gx pernah ada yang bagus, (berrti foto KTM mu juga jelex ya, wkhkhhk :D kasihan)




nah klwini yang namanya devi, yang pergi bareng ma aku,!
aku dan dia teman sekolah, tapi waktu smp doank sih, nah sama dy laha ku pergi ke medan (emaknya juga ikut khnn!!) hahah :D berrti kami ber3 ya..!!



hahah :D mungkin cuma karna penasaran aja, bng rehan tetap ke pintu 4 usu untuk lihat wajah sang ratu mesin 2011 (ah seriiuuzz kau dex?? hehehe :D) cuma lihat gx jadi jempu,
sesampainya gw di AULA TEKNIK, "cepat kw dek lama kali pun" kata senior...
sang ratu pun mulai membantah (sok berani pun kw mie, padahal udah menggigil lihat tampang senior sanger2) "loch bng amie khn sebenarnya ngumpul jam 12, knp abng suruh sekarang,,"
"ooww kw gelombng keduanyaa??" jawab senior
"iya bng amie gelombng ke dua" aku jawab dengan tegas,,,
"ya sudah (makan dulu sana,, [lagi2 korban iklan]) duduk aja kw di sana dulu.."
yah terpaksa dech duduk aja, soalnya kkhn tanggung klw pulang sekarang udah jm 11.30,,, lanjutkan aja dech.

ternyata di suruh ngumpul untuk ngasih tw klw ospek anak mesin jam 4.00 (what?? 4 pagi,,, ngaparn tuch??)
nie senior seneng bngt ngerjain juniornya (alah paling klw kmu udh jadi senior pasti ikutan juga khn..!!)

LANJUT>><<
yah terpaksalah kami semua anak mesin harus datang ke kampus jam 4 pagi (iie serem bnget tuch,,)
karna masih baru di medan, belum kenal dengan yang namanya senior yang baex, terpaksa dch jalan kaki dari kos ke kampus sendirian (awalnya ketakutan, gx berani lihat kiri kanan,  cuma bisa lihat ke bawah) sampai di kos mulai dech pertempurann,,!!
sayang banget waktu ospek ini fotonya pada gx ada,,!!

Hari pertama di ospek ileh Fakulta (yang tadi pagi ospek jurusan ), yang kiri lagi dengarin ceramah yang panjang kali,,,, sampe2 ngantuk di buatnya,, (-_-" apa gx ngantuk datang kampus aja jm 4) trus yang di sebelah kanan itu waktu mau pulang ospek, biasa namanya juga anak tekni, yah pasti panas2in fakultas lain dulu lah,  baru bisa pulang


nah klw yang ini masih hari pertama, disini USU lagi mencoba untuk pecahkan (pecahkan aja gelasnya biar rame "puisi aadc")rekor muri "makan ubi terbanyak" (makan ubi aja di buat rekor -_-)
ya gitu lah pokoknya..!!
(waduch silau bngt nie..!!! knp matahari jadi banyak kyk gini sih??) salah ooii itu kepalanya para anak mesin, hheem.. namanya juga tekni, ya harus beda donk, nie foto klw gx salah ospek kedua anak mesin, jadi kita di suruh makan rame2, saling suap2an, (oohh so sweet,,) ada lagi yang sangat menjijikan,, cucitangan dengan kepala (apaa?? gx jadi lah swetnya,, jadi mw muntah malah) haha :D klw anak mesin mah biasa, (tunggu,,,,, terus dirimu juga ikutan cuci tangan di kepala??) hahah :D ya jelas enggax donk, aku khn RATU (bangga bngt sih jadi ratu..!!)

 lihat khn,,, tuch anak pada di suapin babenya (salah cuy, ntuch teman lo0!!) hahah iya aku lupa, tmn2 pada di suapi khn, pasti bingung letak ratu di mana ya,, hhemm,, lihat tuch gw paling ujung tu sono, yang ada tanda panahnya, yaahh,, di ospek gw mah selalu gx kelihatan klw di foto,, soalnya letaknya jauh2 melulu sih, yang pakek jelbab putih,, bukan yang botak yaa,,!!

hahah :D gimana tmn2 wangi gax kepala teman mu??? ini salah satu ospek juga, kata senior "ini semua biar buat kalian tambah solid,,,!!" hahah :D solid sih boleh solid, asal jangan ampe cium2 kyk gitu dch,,  geliii uuyy,

hemm.. sewaktu ospek adalah senior yang baik hati tidak sombong,, yang selalu melindungi adeknya (sok puitis lu :P) hahah :D bukann gitu, emnk dy baex, yah mungkin gara2 satu kampung kale ya.. (siapa sih bikin penasaran aja,, kasih tw cepetan donk) iya sabar dulu napa.. yang baca aja gx segitunya.. okok lanjut ya, dia senior angkatan 2009 (haloo yang ospek loch khn emnk 2009, jd klw itu mah gw tw..) aduch nie orng knp sih, ribet amat,, maaf ya para pembaca,,, namanya bng Zudy..!
yah senior yang selalu dekat gw..!!
hahaha :D selalu nyelamatin gw klw ada senior jahill,, yah maklum lah namanya juga sesama orng minang,, hahah :D dan orngnya adalah...
nah lihat khn..! gayanya udh top bng tuch.. hahahah :D ini lah dy orng yang selalu menyelamatkan ku di saat OSPEK,, tQ ya bng :D
yah walaupun ratu, tapi semua praturan tetap di jalankan,,! termasuk yang ini, gw juga ikut masuk ke dalam got ini, hahah :D walaupun cewek tetap di ajab (kerasnya ospek mesin... >.<) gw masuk tapi sayangnya gw gax masuk di dalam foto (wkhkhkh :D kasihannya kamu..!!) gw sebenarnya di belakang sono tuch, tapi tw lah ya,. udah cewek satu2nya, lari pun susah, di letak paling belakang lagi, terus paling pendek, apa gax kelihatan,, (wkhkhkh :D lengkAP  sudah penderitaanmu nak,,)
ini foto di mana hari terakhir kami ospekk,,!! setelah selesai ospek (maksudnya keluar dari got) kami semua berinisiatif untuk memeluk senior (yah sekalian balas dendam secara halus ke senior hahahah :D) 

hehehe :D sekian cerita tentang OSPEK amie,, ntr kita lanjut lagi yaa
#baca lanjutannya yaa#

5 komentar:

  1. ane jg angk-sastra jepang 2011 ,
    emang bener2 deh , 3 hari itu berasa di siksa puluhan tahun .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan,,
      gx enak bngt yang namanya ospek (-_-") ane aja ampe jadi kurang tidur di buatnyee,,
      -_-
      pingin balas dendam tapi ame seniornya bukan ame juniornya

      Hapus
  2. tapi pasti akan jadi kenangan seumur hidup, jadi ketawa2 sendiri malah kalo ga ikut mpe hari terakhir tu rasanya ada yg kurang, xiixiii...
    n siap2 j tahun depan waktunya pembalasan, tp sama junior, hahhhaa...
    jadi senior paling kejam klw bisa dpt poling paling tinggi, ciayyoo !!! :D

    BalasHapus
  3. pendidikan indonesia goblok

    BalasHapus